Playlist


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Selasa, 03 Mei 2011

Band Metal Dengan Vokalis Cewek

Sobat Blogger, pada postingan kali ini saya akan menampilkan band-band Metal yang komposisi personilnya perempuan dan biasanya sih menjadi vokalis.
 Epica melakukan perpaduan Metal progresif, Metal gothic dan beberapa komponen metal.Gaya musik yang lain Epica adalah power metal; mantan gitaris mereka Ad Sluijter memiliki band digambarkan sebagai "sebuah jembatan antara power metal dan gothic metal." Vokalis Simone Simons telah menyatakan preferensi untuk grup yang akan digambarkan sebagai symphonic metal-olah pendiri kelompok Mark Jansen catatan bahwa mereka tidak keberatan disebut gothic metal.
Musik Epica yang agresif, bombastis dan berlebihan dengan beberapa lagu yang "epik, agung dan megah" dan lain-lain "lebih pendiam dan introspektif."Band ini juga dikenal memiliki kecenderungan progresif sementara suasana gothic dan sentimentalitas juga hadir dalam musik mereka.
Kelompok ini juga dikenal untuk menggunakan paduan suara dan orkestra dengan hiasan tambahan seperti resital kata yang diucapkan dan lirik dalam bahasa Latin dan bahasa Arab.


 Nightwish adalah band symphonic metal dari Kitee, Finlandia, yang dibentuk pada tahun 1996 oleh penulis lagu dan keyboardis Tuomas Holopainen, gitaris Emppu Vuorinen, dan mantan vokalis Tarja Turunen. Nightwiah memiliki lima anggota, walaupun Tarja telah digantikan oleh Anette Olzon dan bassis asli, Sami Vänskä, telah digantikan oleh Marco Hietala, yang juga mengambil alih bagian vokalis pria, sebelumnya pria vokal-bagian dilakukan oleh Tuomas atau add player

Setelah bermain keyboard pada beberapa band heavy metal pada 1990-an, termasuk Nattvindens Gråt dan Darkwoods saya bertunangan, Tuomas Holopainen memutuskan untuk membuat proyek sendiripada tahun 1996. Dia segera memiliki gagasan yang jelas tentang musik. : musik akustik eksperimental ia menulis sendiri, mirip dengan musik yang biasanya dimainkan di Around Campfire, tetapi dengan suara yang berbeda dan suasana, diputar di keyboard nya.
Dia segera mengundang teman dan sekolahnya Erno "Emppu" Vuorinen untuk bermain gitar akustik, dan vokalis
klasik Tarja Turunen, yang berbagi guru musik yang sama, Plamen Dimov. Ketiga musisi tersebut  merekam demo sendiri berjudul akustik mereka di musim dingin tahun 1996. Nama "Nightwish" berasal dari lagu pertama mereka bersama, dan demo juga termasuk lagu "The Moments Forever", dan versi awal "Etiäinen".  
Setelah merekam demo Nightwish, Holopainen menyadari bahwa suara opera Turunen itu terlalu kuat untuk sebuah band akustik, dan memutuskan untuk memasukkan unsur-unsur Heavy Metal, termasuk gitar listrik dan drum.


Lacuna Coil adalah sebuah band metal gothic dari Milan Italia terbentuk pada tahun 1994., band ini terinspirasi oleh kombinasi citra gothic dan musik, dan anggota telah dikenal, musik , untuk menyusun lagu midtempo terdiri dari garis gitar menonjol dan kontras perempuan dual / harmoni vokal laki-laki untuk membantu menciptakan suara, melodi terpisah. Banyak bahan/unsur komponen baru-baru ini band, bagaimanapun, melihat gaya down-tuned lebih berat dan lebih, yang menampilkan garis bass lebih jelas dan lebih tinggi pencampuran gitar, Karmacode, memuncak. di nomor 28 di Billboard 200. rilis terbaru mereka, Shallow Life, debut di nomor 16 di tangga lagu Billboard. Album ini menandai suara divergen band mereka yang Gothic Metal. Pada Agustus 2010, Lacuna Coil telah terjual hampir 2 juta rekaman.
Pada tahun 2008, ia mengumumkan bahwa album studio kelima Lacuna Coil itu akan diproduksi oleh Don Gilmore, dan akan memiliki pengaruh Arab. Cristina Scabbia mengumumkan kepada majalah Rock Sound, "Ini berbeda, tapi itu gaya kami Kami tidak melakukan sesuatu yang benar-benar berbeda dari gaya kami, karena itu juga bukan suatu hal yang aneh. Itu tidak akan kami. Lagu-lagu yang jelas lebih kuat, lebih lengkap, lebih intens, "lebih langsung-to-the-point. Andrea Ferro berkata, "Kami telah menaruh perhatian lebih pada arti sebenarnya dari lagu-lagu, sehingga vokal sedikit lebih menonjol. Kami telah bekerja banyak dengan Don Gilmore pada pengucapan kata-kata dalam bahasa Inggris, sehingga orang benar-benar mengerti arti dari lirik tersebut. Ada paduan suara yang kuat, di mana orang dapat berhubungan dan benar-benar mengerti apa yang kita maksud ".

0 komentar:

Posting Komentar