Playlist


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Jumat, 29 April 2011

Rencana Behemoth Pada Bulan Oktober Mendatang

Band ekstrem metal Polandia, Behemoth akan kembali ke jalur pada bulan Oktober - menandai penampilan pertama band sejak gitaris / vokalis Adam "Nergal" Darski didiagnosis dengan leukemia Agustus lalu.
 Nergal
Berkomentar : "Aku baru saja kembali dari kurungan penjaraku. Kami sedang memutar otak tentang masa depan band ini. Kami ingin memastikan menunjukkan bahwa mendatang kita akan menjadi yang terbaik & kinerja Live harus dinaikkan ke tingkat berikutnya.... Tetapkan daftar akan refresh cukup banyak. Beberapa lagu kita tidak pernah dimainkan secara live ... huh, bekerja lotsa tapi kami lebih dari siap untuk menggigit peluru dan Tunggu! melihat dan terkejut info lebih lanjut akan! segera menyusul ... "
Behemoth tanggal tur:
8 Oktober - Poznan, POL - Eskulap9 Oktober - Gdansk, POL - Parlament14 Oktober - Krakow, POL - Studio15 Oktober - Katowice, POL - Club Mega16 Oktober - Wroclaw, POL - Eter21 Oktober - Warszawa, POL - Stodola
Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Metal Sucks, Nergal menyatakan hal tentang kegiatan tur
raksasa mendatang, "Bulan Oktober hanya untuk mendapatkan pemanasan Kemudian kami akan melakukan beberapa show di Australia dan Asia -.. Yang rencananya Kemudian prioritas awal 2012 adalah tur Eropa, maka tak lama setelah itu, tur Amerika ini. prioritas utama kami untuk tahun berikutnya dan kami akan melakukannya! "
Dia menambahkan, "Hanya menunggu dan melihat kita di atas panggung Anda akan melihat.. Aku tidak akan mengungkapkan apa pun tentang itu, tapi kita ... Ini tidak akan hanya menjadi Behemoth. Ini tidak seperti waktu bagi kami saat yang lalu, seperti kami dibekukan waktu dan hanya akan muncul dengan rombongan yang sama dan dalam pakaian yang sama. Tentu saja tidak, Kami akan datang kembali, kita ingin mengingatkan orang dari keberadaan kita jelas, tapi kami ingin membuat dampak yang baik dalm karir Kami, sebuah kesan Kami ingin menunjukkan kepada mereka bahwa, hei, kita masih bisa berkembang Kami. tidak hanya berharap bahwa Anda akan datang untuk melihat kami karena saya sakit.. Itu sebuah pernyataan yang brengsek. aku akan merasa lebih baik dan kami akan
segera untuk menyampaikan! "
Berbicara kepada majalah Revolver bulan lalu, Nergal berkata, "Kami hanya memutuskan untuk bermain beberapa acara comeback apa yang disebut di Polandia hanya untuk pemanasan dan melihat bagaimana dan apa yang tidak kami rasakan saat kami show, hanya untuk show bersama kembali Dan saya sangat berharap bahwa itu akan berubah seiring perjalanan band ini. Rencana sampai musim panas tahun depan. Kita sudah memiliki beberapa penawaran yang bagus. Kami sedang berbicara dengan agen kami. Ada beberapa ide-ide keren. Saya tidak ingin mengungkapkan apa pun, tapi begitu kita sudah selesai dengan menunjukkan Oktober, dan kita merasa baik tentang itu, dan ada kimia panggung, kita pasti ingin melanjutkan siklus 'Evangelion' tur. Masih ada beberapa pasar kami bahkan kami belum sama sekali sentuh. Kami telah melakukan lebih dari 100 show sejauh ini untuk 'Evangelion'. Kami akan melakukan setidaknya lebih dari 100 show, dan kemudian kita dapat fokus pada catatan berikutnya.
"Jujur saja, kita tidak bisa menunggu untuk menghentak panggung lagi aku sangat terlecut untuk itu.. Aku sangat bersemangat, sehingga kami excited tentang hal itu. Saya memiliki mimpi tentang kembali di atas panggung aku bermimpi. Tentang show Behemoth. Ini gila, aku tahu, tapi aku tidak bisa memberitahu Anda bahwa ini sangat berarti bagi kami. "
Nergal menjalani prosedur transplantasi sumsum tulang pada bulan Desember.

0 komentar:

Posting Komentar